Fitur Anti Maling Terbaru Pada Android Lollipop

Handsware
Handsware
Handsware
Hardware & Software - Fitur Anti Maling Terbaru Pada Android Lollipop. Smartphone merupakan barang yang paling sering dicuri, untuk itulah beberapa OS Mobile berlomba lomba untuk membenamkan fitur anti maling pada Sistem Operasinya, tentu saja hal ini bertujuan untuk dapat mengurangi tingkat pencurian smartphone serta mencegah data yang ada didalamnya tetap aman.
Fitur Anti Maling Terbaru Pada Android Lollipop
Google merilis versi android terbaru yang bernama Lollypop, pada versi ini banyak perubahan serta fitur terbaru yang ada didalamnya, salah satunya adalah fitur anti maling, lalu bagaimana cara kerjanya ? fitur tersebut bisa diaktifkan oleh penggunanya dan membuat ponsel akan tetap terkunci dan penggunapun harus masuk ke akun google untuk dapat membukanya.

Nah dengan adanya fitur tersebut maka sang pencuri tidak akan bisa untuk membuka ponsel yang telah dicurinya serta tidak dapat mengakses data–data pribadinya, karena dibutuhkan akun google.
dengan begitu data-data anda akan tetap aman tanpa harus khawatir disalah gunakan oleh sang pencuri.

Fitur ini telah lebih dulu ada pada perangkat milik apple yang bernama aktifasi lock di IOS 7, dan ternyata apple pun berhasil mengurangi tingkat pencurian iphone sebanyak 40 persen di kota Fransisco dan New York.

Namun untuk anda yang ingin segera menggunakan fitur tersebut, nampaknya harus sedikit bersabar terlebih dahulu, karena saat ini, google hanya mengaplikasikan fitur anti maling tersebut hanya pada pengguna nexus. Anda pengguna nexus? jika iya, berbanggalah karena anda bisa menggunakan fitur tersebut lebih dulu.

Kabar baiknya, bukan hanya anti maling saja fitur terbaru yang anda pada android lollipop 5.1, namun google juga telah memberikan fitur – fitur canggih terbaru lainnya, seperti dukungan untuk beberapa kartu sim dan panggilan suara dengan kualitas High Definition, serta update terbaru ini juga memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan jaringan wifi dan mengendalikan Bluetooth dengan cepat melalui menu Quick Settings.

Sangat menarik bukan fitur-fitur terbaru pada android lollipop 5.1 ini? jadi saat jika ponsel anda dapat dukungan untuk mengupadte versi android lollipop 5.1, jangan sia-siakan kesempatan ini, karena anda bisa menjajal fiturnya terbarunya, terutama fitur anti maling yang akan membuat ponsel anda lebih aman.
loading...

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibahas dan dilarang spam. Mohon dibaca juga kebijakan penggunaan pada blog kami.