Download Aplikasi Penghemat Baterai Laptop

Laptop memang tidak seperti PC komputer yang dapat digunakan tanpa ada batasan waktu karena faktor baterai. Namun, laptop tentunya memiliki kelebihan yakni sifatnya yang portable dan tidak memakan listrik yang banyak. Ini karena laptop tidak seperti PC komputer yang harus tersambung ke listrik untuk menggunakannya agar bisa menyala.

Aplikasi Penghemat Baterai Laptop

Disisi lain, terkadang laptop memiliki kelemahan dibagian baterai. Banyak sekali pengguna laptop keluhkan masalah ini. Baterai laptop bocor, boros, dan sebagainya sudah tidak asing untuk laptop. Namun jangan khawatir, karena Handsware akan merekomendasikan beberapa aplikasi penghemat baterai laptop.

1. BatteryCare


Aplikasi Penghemat Baterai Laptop

Software ini merupakan perangkat lunak yang dapat memonitor baterai laptop. BatteryCare juga menampilkan informasi lengkap mengenai baterai laptop Anda secara real-time (setiap saat). Baterai ini juga dapat menghemat baterai hingga 50%. Selain itu, banyak opsi yang ada pada aplikasi ini. Sehingga Anda bisa mengatur sesuka hati Anda. Informasi lebih lanjut, (Download: BatteryCare 0.9.16).

2. Local Cooling


Aplikasi Penghemat Baterai Laptop

Software ini mampu menghemat daya yang lumayan tinggi. Tidak banyak opsi pada aplikasi ini. Walaupun aplikasi ini tidak selengkap BatteryCare dalam hal opsi. Software ini mampu menghemat penggunaan listrik dan dapat mencegah baterai laptop tidak cepat drop. Informasi lebih lanjut, (Download: Local Cooling 2).
loading...

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibahas dan dilarang spam. Mohon dibaca juga kebijakan penggunaan pada blog kami.