Download Gratis Opera Mini Terbaru

Download Opera Mini
Opera Mini merupakan aplikasi browser yang dapat digunakan untuk berselancar di internet. Opera Mini atau biasa disebut Opmin juga merupakan browser terpopuler dikalangan pengguna mobile. Kecepatan serta keringanannya saat mengakses suatu situs di browser ini menjadi poin lebih ketimbang aplikasi browser lainnya.

Opera Mini memang dikenal dengan browser ringan dan cepat diakses. Serta, hemat kuota bagi pengguna mobile broadband. Tentu dengan batasan dalam berselancar di internet yaitu kapasitas kuota. Browser ini menjadi pilihan utama para pengguna mobile. Tampilan antarmuka yang sangat user friendly dapat memungkinkan pengguna menggunakannya dengan mudah.

Opera Mini juga merupakan aplikasi browser yang bersifat freeware atau gratis tidak berbayar. Saat ini sudah tersedia Opmin untuk versi desktop/computer, mobile, dan tablet. Selain itu, untuk versi mobile. Opera mini juga sudah tersedia untuk berbagai macam platform seperti, Andriod, iOS, dan ponsel lainnya.

Download Opera Mini Terbaru


Computer
Opera Mini for Windows
Opera Mini for Mac
Opera Mini for Linux

Mobile
Opera Mini for Android
Opera Mini for iPhone
Opera Mini for Other Phones

Tablet
Opera Mini for Android Tablets
Opera Mini for iPad
loading...

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibahas dan dilarang spam. Mohon dibaca juga kebijakan penggunaan pada blog kami.