Download Microsoft Security Essentials 2014 Terbaru

Download Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials (MSE) merupakan antivirus terbaik dengan tingkat kepopuleran nomor 1 setelah Avast! Free Antivirus dan juga Windows Defender yang duduk di peringkat kedua. Ini telah dibuktikan dengan berbagai macam survey oleh situs-situs besar ternama bahwa MSE merupakan antivirus penghapus virus & malware terbaik. Baca ulasan atau review lengkapnya disini. (Selengkapnya: Microsoft Security Essentials (MSE), Antivirus Terbaik dari Microsoft untuk PC Windows).

MSE antivirus yang gratis di unduh untuk pengguna PC Windows ini sangat ringan dan cepat tanpa perlu khawatir kinerja komputer menjadi lambat. Microsoft Security Essentials ini juga perlu diupdate dengan mengkoneksikan komputer Windows dengan internet untuk mendapatkan database virus terbaru agar komputer selalu terproteksi dengan aman, Secara otomatis sebetulnya ketika PC Windows terhubung koneksi internet, maka MSE akan otomatis melakukan update.

Tampilan antarmuka yang sederhana dan simple namun tetap terlihat profesional ini juga dapat memudahkan pengguna untuk menggunakannya dengan hanya beberapa klik saja.

Tampilan Antarmuka


Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials

Fitur Utama

  • Perlindungan yang ketat terhadap malware dan program berbahaya lainnya.
  • Dapat di install pada Windows 7, Windows Vista, and Windows XP
  • Tersedia 33 bahasa berbeda
  • Tampilan yang simple dan sederhana serta cepat dan gratis
  • Melindungi tanpa memberatkan kinerja PC Windows
  • Update otomatis

Download Microsoft Security Essentials Terbaru


Microsoft Security Essentials v4.4
loading...

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibahas dan dilarang spam. Mohon dibaca juga kebijakan penggunaan pada blog kami.