Download Avira Free Antivirus 2014 Terbaru

Download Avira Terbaru

Avira merupakan salah satu antivirus terbaik di dunia. Sebelumnya H&S telah merekomendasikan antivirus MSE. (Selengkapnya: Microsoft Security Essentials). Avira yang merupakan antivirus asli buatan perusahaan asal Jerman ini memiliki berbagai macam fitur seperti biasanya antivirus lainnya. Seperti memproteksi komputer dari serangan virus trojan, spyware dan malware lainnya.

Avira Free Antivirus saat ini telah dilengkapi teknologi cloud terbaru dengan tingkat keamanan 99%. Dilengkapi dengan teknologi keamanan terbaru, Avira bekerja dengan cepat dalam memindai/meng-scan virus atau hal berbahaya lainnya berbasis cloud dengan kinerja yang sistem lebih unggul. Avira akan selalu menjaga PC Anda dari serangan berbagai malware sekaligus dapat melindungi privasi Anda. Avira ini gratis di download secara gratis tentunya. Namun, ada berbagai macam produk Avira yang berbayar yang tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap.

Tetapi, Avira Free Antivirus ini juga tidak kalah dari produk Avira lainnya yang berbayar. Antivirus gratis dari Avira ini memiliki kinerja yang optimal untuk menjaga PC Anda. Ini telah dibuktikan oleh penghargaan yang diberikan oleh AV Comparatives pada November 2011.

Avira juga antivirus yang ringan dan kuat dengan menawarkan beberapa fitur menarik seperti deteksi malware setiap saat serta alat penjaga privasi keamanan Anda dan juga perlindungan pada saat anda browsing di Internet dengan menampilkan peringkat kesalaman untuk hasil pencarian Anda di internet.

Fitur Utama

  • Mendeteksi dan menghapus lebih dari dari 150.000 virus.
  • Virus Guard yang berfungsi untuk memantau pergerakan file secara otomatis ketika download data/file dari internet
  • lalu dilakukan pemindaian dan perbaikan.
  • Perlindungan terhadap virus yang sebelumnya tidak belum diketahui.
  • Perlindungan terhadap virus trojan, worm, backdoors, spyware, malware dan program berbahaya lainnya.
  • Perlindungan terhadap rootkit yang tersembunyi.
  • AntiPhishing yang berfungsi sebagai perlindungan terhadap phishing.
  • AntiSpyware perlindungan terhadap spyware dan adware.
  • QuickRemoval atau dapat menghilangkan virus hanya dengan beberapa klik saja.
  • Mudah digunakan karena tampilan antarmuka yang simple.
  • Update secara otomatis ketika tersambung dengan koneksi internet untuk mendapatkan update database virus terbaru.

Berikut perbandingan Avira Free dengan versi Premium atau berbayar.

Avira Free Antivirus

Silahkan kunjungi homepage Avira di http://www.avira.com/en/avira-free-antivirus. Anda juga bisa mengunduh Avira Free Antivirus pada link berikut ini.

Download Avira Terbaru


Avira AntiVir Personal 14.0.3.350 Antivirus 2014
loading...

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibahas dan dilarang spam. Mohon dibaca juga kebijakan penggunaan pada blog kami.