CCleaner, Software Optimasi & Pembersih PC Windows Terbaik

CCleaner
CCleaner adalah software No. 1 alat membersihkan PC Windows Anda. Software yang memiliki size ringan ini sangat optimal membantu membersihkan file tidak berguna yang ada didalam komputer Anda. CCleaner dapat membuat komputer Anda lebih cepat dan dapat melindungi privasi online Anda.

Privasi online yang dimaksud ialah ketika Anda sedang browsing di internet dan ada beberapa form/formulir yang merupakan data penting Anda. CCleaner akan menghapus data penting Anda tersebut yang ada di Internet. Data yang dihapus bukan berarti data/file penting. Melainkan, data login ke akun jejaring sosial, password, dll. Salah satu fiturnya ialah dapat membersihkan cache yang ada pada web browser pada saat Anda berselancar di Internet.

CCleaner dapat mengoptimalkan kinerja komputer dengan membersihkan registrynya. Kelengkapkan pada versi gratisnya ini memang tentu berbeda dengan yang berbayar. Tetapi untuk secara keseluruhan, CCleaner sangatlah tepat untuk membantu Anda sebagai alat pembersih PC Windows Anda. Hanya dengan beberapa kali klik, PC Anda langsung bersih dari file yang tidak berguna.

Tampilan Antar Muka


CCleaner

Anda bisa mengunduh langsung di homepage https://www.piriform.com/ccleaner atau bisa download langsung disini dengan mengklik link download berikut ini. (Selengkapnya: Download CCleaner Terbaru).
loading...

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibahas dan dilarang spam. Mohon dibaca juga kebijakan penggunaan pada blog kami.